kaze r

 
 
 

Meningkatkan performa Kawasaki Kaze R

 

Para pengguna kawasaki kaze pasti mengeluhkan dengan performa pada saat putaran rendah, tariakan yang dirasa paling lelet diantara para bebek pesaing sekelasny.a ini mungkin dikarenakan oleh stroke / langkah piston kaze yang panjang jadi memberikan efek tarikan yang lemot. meski begitu kawasaki kaze masih mampu nuntuk menunjukan kemampuanya dalam menggapai top speed yang rata-rata mampu mencapai 110 – 120 km/h.
berikut adalh beberapatrik untuk meningkatkan performa kawasaki kaze

  • Bore up silinder

dengan peningkatan kapasitas volume ruang bakar diharapkan dapat memberikan tenaga lebih yang berguna untuk membantu mengatasi masalah tarikan awal. Para tunuer biasanya menggantinya dengan piston Kawasaki Blitz joy (56mm) dengan ukuran segitu maka akan didapat volume akhir silinder menjadi 125cc
berikut ini data piston yang bisa dipakai secara gampang tanpa harus memodifikasi ukuran pin piston
– kawasaki kaze os 00 = 53mm
– kawasaki blitz joy os 00 = 56mm
– kawasaki blitz joy 0s 100 = 57mm
– honda sonic os 100 = 59mm

  • Ganti karburator

penggantian sistem pengkabut bahan bakar akan diperlukan jika tahap bore up sudah dilakukan, ini terutama difungsikan untuk ngimbangi kapasitas mesin yang sudah meningkat. karburator bisa menggunakan produk keihin (24mm-28mm) sesuai dengan kebutuhan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s